UKK

Tak terasa .. telah 10 bulan 3 minggu 3 hari saya telah melalui kisah kasih di sekolah tercinta saya yaitu “SMPN 1 BOJONEGORO"

Dan besok hari senin diadakan ujian kenaikan kelas atau biasa disebut dengan UKK.UKK adalah penentuan untuk siapa yang naik kelas dan siapa yang tidak.

Saya yang seorang siswi kelas 7 ini berharap dan memohon doa,semoga semua siswa-siswi SMPN 1 Bojonegoro bisa naik kelas semuanya.Amien!

Untuk itu,kami semua harus belajar semaksimal mungkin.

Kami harus berdoa,meminta bantuan kepada Allah SWT ,karna dengan meminta pertolongan-Nya insyaallah kita dapat diberi kemudahan untuk melaksanakan UKK.

Mari teman-teman kita berdoa besama :

“Ya Allah Ya Tuhan kami,berilah saya kemudahan untuk melaksanakan UKK Ya Allah.Bimbinglah saya Ya Allah.Hanya kepadaMu saya meminta bantuan.Saya berdoa hanya kepada-Mu Ya Allah.

Ya Allah Ya tuhan kami,bantulah saya,bentulah teman-teman saya agar bisa mengerjakan UKK dengan cermat dan dengan teliti ya Allah.

Ya allah bantulah kami,agar kami ,kami para siswa-siswi SMPN 1 Bojonegoro bisa naik kelas dengan nilai yang baik dan memuaskan Ya Allah.

Ya Allah kabulkan lah doa kami ini Ya Allah.

Amien”

Berdoa selesai.

Nah teman-teman,doakan saya dan teman-teman saya ya!

Supaya kami dapat naik kelas dengan nilai baik dan memuaskan serta prestasi yang membanggakan.

Amien!