just have fun !


hello hello baby my lovely blog , dude !
gila gila gila gila. hari ini gue dan alvi pergi untuk refreshing alias sepedahan muter2 BOJONEGORO ! mumpung hari ga panas, tujuan utama nya sih nyari rumahnya little boy , yang mana ya rumahnya ? untungnya tadi ketemu dyah dan ngemes kalo dia tau rumah nya ternyata eh ternyata disini to rumahnya ( pondok asri no. * ) abis itu gue dan alvi pergi makan trus abis itu ke sekolah soalnya si little boy ada pmr . kita ikutin deh si little boy hahay =))
abis itu kita ke bravo daaaan , what's happen ?
sumpah tolooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooool
liat nih!
i'm wear the glasses ckckck
disini gue nyobain para kacamata yang nongkrong dan ga ada yang ngelirik! kan kasiyan kacamatanya kesepian. gue cobain deh, n yap take photo !
i love taking photograph yeah yeaaaaah
ambil deh tuh kacamaata dan bergaya alakadarnya =))

















==================ni lagi hunting baju sama alvi===================
ooouuuppppsss..
watch out!!
keliatan dewasa ya? hahahahahha
i love this =))










 
ini waktu gue lagi shopping ama si alvi kita pada ga mikir mau beli aapa makanya tinggal ambil sumpah bodohnyaaaa 
 ~that's enough for today
bye! see ya!