ouuppppsss =.=

BLOGGUEYANGPALINGSETIADENGERINBACOTANBEGOGUE  aimisyuuuuuuuu!!!
GILE, udah lama nih kmu jadi jablay sori yak sayangku, aku kemaren2 ga sempet nge- blog! Am saori yeaa. Oke langsung aja ya? Aku mau mensuratkan cerita bodohku ouuuupsss. Buat readers jugaa, kalian para manusia yang tabah karna mau aja baca crita kebodohan aku( saru banget ya pake kamu-aku? Lo-gue aja deh)
L to the o to the v to the e? right! LOVE. Pernah ga sih elo elo semua fall in LOVE?jatuh cintroongg bok. Pernah kan?yapss inilah yang gue alamin sekarang, entah mulai kapan. Emang sih ini bukan perasaan biasa, this is EXTRAORDINARY FEELING! [ cuuiiiihh ] sejujurnya, emang sih jarak antara tempat gue sama doi tuh jauuh abiss. [ tapi ya ga sejauh bumi ke bulan juga kaleeee ] yup! Ini adalah perasaan yang menurut gue : MENGENASKAN.
Saat gue ngerasain seneng sm si doi, semua kata,ucapan, pokoknya apalah kudu di perhatiin sedetail mungkin supaya ntar ga berabe, huuuffffft. Emang sebelumnya gue pernah ngerasain jatuh cinta, sakit hati, etc. well, itu semua terlewatkan dan seperti kata ‘ goodbye ‘ aja.
Gue cuman pengin ngasih tau elo, elo, elo, dan elo [ sori ni gue lagi latah] kalo gue lagi kasmaran ( pasti pada mikir : APA PEDULI GUE? )
…………………………. Pending dulu ya gue kebelet nih………………………….
[ a few minutes later] Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, legaaaa wkwkkw abis buang hajat! Wuakakaka
Tadi kenapa gue bilang mengenaskan? Satu tanda tanya besar.  ?
Karena, menurut gue , gue ama dia sulit ketemunnyaaaaa , oh tuhan, kapan hamba bisa ketemu diaa?