7 maret 2011

heyy blog!!
baru pulang niihh...
lagi lagi tadi aku telat masuk kelas masyaallah, ampun deh ampun. aku kira tu hari ini masuk jam setengah 8, eh taune melbu jam 7 yo bogko ae aku. untung pas masuk kelas tadi anak2 masih di suruh nyapu sama bu guru, bu guru nya jga buaaaaeeeeekkkk ga marah!! ha ha haha makasih buu :]]
btw, tadi yang pertama itu uas agama, ok lah aku udah belajar semalam,dan emang kalo belajar everything gonna be ok deh. hehe sok yes yo!joss. jam ke2 uas boso jowo, wkwkakak aku cepet lek ngerjakno . yaiyalaah dari 40 soal gak genep 10 yang bisa tak kerjako .pinter to aku wkakaka. akhire ,lucky me dapet jejeran adekkelas yng pinter b jawa, yo aku udah kenal juga seh sama anak e , akhirnya ak minta bantuan. "DEK KERJAKNO SOALKU YA MAKASIIIHHH!!!!" ejiaan puinter dalam sekejab soal yang level tinggi itu langsung terselesaikan. makasi makasi ha ha ha JOOOSSSSS


suiii suiii aku udah selese, tinggal nyantai deh , and teeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt yes kumpulin ah~
istirahat, ngumpul2 sm anak2 lainnya dan anak2 pada beli pentol.pengeeenn , akhirnya ak beli juga ngajak ryan !!! walopun ak tau pentol itu gak sehat banget , bikin genduuttt , tapi pentol itu ENAK! joss lah pokoknya apagi pentolnya bang mad uh-huh nggo pelet wi paleng, mak nyuss. [ haha lebay alay peres!! ]
yah , abis makan pentol ngapain ya tadi? mmmm udah keburu bel, jadi masuk kelas ujian ke 3 , yoii!! hari ini uas 3 pelajaran, muanteeeeb mbok mbok. jak gelut wi ! ok fine. yang terakhir ni uas seni budaya..mbo mbo soal apaan ini aku gak bisa bedain mana lukisan naturalisme, surialisme, realisme, n bla bla blaaaa ngeh! apan tuh gambar soalnya aja GJ=Gak Jueelas sumpah. ya allah gambare lo burem burem gitu. mbo mataku sing picek opo emang gambare sing gak mutu. ok lah aku trima ini, tak awuri ae to. but, it's ok buat yang nongambar insyaallah aku bisa tadi ngerjainnya. bisa nyontek [ loh? wkwkk ] .

uh-huh, pulang sekolah. mumpung bawa sepeda, ak n temen2ku beli es oyen. subhanallah entah aku yang kena sydromlebay ato apalah karep tappi lo es oyen nya top juoosss aku juga beli siomay disitu maknyuss lah. lamak rasonyo [ *bhs padang = enak rasanya ].
uh-huh .
promosii.. kalo mau dateng, tempatnya di utara masjid darusalam ato barat alun2 hahaha
OK!

zaradililahari!!