J-E-N-U-H !

Ohh daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamn!!
Kenapa kamu ga jadi bilang I LOVE ha ?? buft!! Gelo aku ngerti gk@@ huft buft haft hoft!! Besok ulangan ekop tugas banyak =_______= masih bisa aja mikirin kamu akunya, kenapa??kamu nyadar ga sih? Aku tuh suka sama kamu wei, aku disini menunggu muuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Ngomong ke aku lah kalo kamu juga punya perasaan yang sama huft <>
Aku mau belajar, Ga konsen gara2 di otakku Cuma ada rumus ‘ kangen kamu’ kamu pergi lama banget sih! 2 mingguuuuuuuuu oh tuhaaaaaaaaaaan.
andai aku di beri 1 permintaan dan langsung dikabulkan, aku hanya ingin lupa ingatan . berhenti mikirin kamu, supaya aku bisa belajar EKONOMI pelajaran nya HC ngok! Hari ca**l. dear god, please help me . I must study hard. Oke oke I’ll do my homework now. Iloveyousomuchmyblog


thank's for read =.= see ya!